Hari Ini

Harga Asus A45VD-VX271D Dan Spesifikasi Juli 2013

Update at 09.52. Dalam topik Asus,Laptop

Harga Asus A45VD-VX271D Dan Spesifikasi Terbaru 2013 - Hari ini saya akan membahas tentang informasi harga laptop Asus A45VD-VX271D. Dirancang dengan aluminium bertekstur dan berkualitas tinggi, Asus A45VD-VX271D\ siap meramaikan pasar persaingan laptop di Indonesia. Performa optimal dengan perpaduan prosessor intel core i3 yang menawan dan video grafis teknologi dari NVIDIA menawarkan kinerja fantastis. Tampilan HD yang diusung oleh laptop ini, berpadu dengan beragam teknologi terbaru dari Asus sangat siap memberikan daya tarik tersendiri. Menawarkan desain yang lebih menarik dari sebelumnya membuat Anda tak akan melirik laptop lain untuk menemani Anda dengan seklumit pekerjaan komputasi yang cukup berat dan untuk lebih lengkapnya anda mengetahui bagaimana spesifikasi dari Asus A45VD-VX271D simak dibawah ini. Baca juga sebelumnya Harga Asus X45U-VX057D Dan Spesifikasi Juli 2013




Asus A45VD-VX271D
Asus A45VD-VX271D

Portabilitas Didesain dengan format tampilan alumunium bertekstur yang tampak sangat berkelas dan bobot yang ideal yaitu sekitar 2.44 kg membuat laptop ini begitu fungsional untuk menemani semua pekerjaan Anda. Desainnya yang stylish juga membuat Anda tetap tampil gaya ketika membawa laptop ini kemanapun Anda bekerja.

Kinerja Optimal Dibekali dengan prosessor intel generasi ketiga yaitu intel core i3 dengan tipe Intel Huron River berkecepatan 2.3 GHz dan memori 2 GB RAM, serta video grafis NVIDIA® GeForce® 610M yang handal, Anda dapat mengerjakan pekerjaan secara maksimal dan efisien. Untuk memori penyimpanannya, HDD 500 GB SATA yang tertanam cukup untuk menyimpan berbagai data. Buka tutup aplikasi pun terasa cukup cepat sehingga Anda dapat bekerja secara cepat dan tepat.
Asus A45VD-VX271D
Asus A45VD-VX271D


Teknologi Super Hybrid Engine II Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi.

Teknologi ASUS SuperBatt Siklus isi ulang baterai yang lebih banyak hingga 3x lebih lama dari notebook pada umumnya sangat berguna dalam memperpanjang umur baterai. Fitur ini membuat kapasitas mengecas baterai menjadi lebih awet sehingga dapat diisi ulang sampai 1000x. Umur baterai menjadi lebih lama daripada notebook lainnya walaupun sering dicharge.

Tetap Terkoneksi Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 1x USB 3.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Built-in BluetoothTM V4.0 dengan teknologi terbaru siap mendukung transfer file dengan berkecepatan tinggi. Selain itu Anda akan mendapatkan slot DVD Super Multi untuk membaca kepingan DVD data Anda Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Terakhir, dengan 0.3 MP webcam, Anda dapat melakukan video chatting dengan keluarga ataupun kerabat.
Asus A45VD-VX271D
Asus A45VD-VX271D


Teknologi IceCool Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Asus SonicMaster Lite Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.


Berikut adalah Spesifikasi dari Asus A45VD-VX271D


SKU
AS100ELABBAFANID-66136
Ukuran (L x W x H cm) 34.8 x 24.2 x 2.95 ~3.48 cm
Berat (kg) 2.5
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 2.30
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core|DVD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis NVIDIA 610
Kamera 0.3 Mpixel
USB Port USB 3.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 6 cell
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED Backli
Fitur Audio Altec Lansing®
Kecepatan Processor 2.3 GHz
Tipe Processor Intel Huron River


Harga Baru    : Rp. 5.416.000,-
Harga Bekas  : Rp. ,-

Sekian info yang dapat saya sampaikan tentang Harga Asus A45VD-VX271D Dan Spesifikasi Juli 2013 dan harga diatas juga dapat berubah sewaktu waktu sesuai kondisi pasar laptop.